Kapolres Cirebon Kota Pimpin Bansos Sembako Bagi Masyarakat Dampak Pandemi Covid-19


SIBERONE.COM - Mengutip kata bijak Habib Umar Bin Hafidz " Disaat Kita hidup membahagiakan orang lain, maka Allah SWT akan memberi Kita rizki berupa orang yang akan membahagiakan Kita ". Sosok orang nomor satu di Polres Ciko, yang melekat dengan julukan  ' Bapak para Lansia ' Baksos merupakan nafas hidupnya. Tiada hari tanpa melakukan Bansos. Hari ini bertajuk, Jumat Berkah. Kembali sinergitas TNI  - POLRI melaksanakan Bansos bagikan beras kepada masyarakat dampak Pandemi Covid-19. Sabtu ( 04/9/21) Jam 09.30 WIB.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK.MH menyampaikan " Kegiatan Bansos ini terjadi atas kehendak dan ijin Allah SWT. Hari ini Kita akan memberikan senyum kebahagiaan kepada masyarakat yang ada di Kota Cirebon.  Kali ini Kita akan membagikan berupa pembagian beras seberat 5 kg dengan jumlah 200 kantung, dengan menggunakan sepeda motor. Kita bagikan langsung terhadap warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 ", tegas Pria Alumni Akpol 2002, Pria Pasuruan Jawa Timur ini.

" Semoga kehadiran Kita ini membawa senyum kebahagiaan. Serta kehadiran dan perbuatan kecil yang Kita lakukan, merupakan amal ibadah kelak di Syurganya Allah SWT ", papar AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK. MH dengan senyum bersahaja.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH,  Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK. Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Yanto Risdiyanto, SH.MH Kabag Log Polres Cirebon Kota, Kompol RIBUT Setiabudi, SH Kabag SDM Polres Cirebon Kota, AKP Jajang Wahyudin, SH.MH Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota, AKP I. Putu Asti Hermawan, S.IK.MH.M.Si Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP M. Ilham,vS.IK Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota, AKP Acep  Anda, SH Kasat Binmas Polres Cirebon Kota., AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK.MH Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Bekti Setiawan, S.IP Kasat Samapta Polres Cirebon Kota, IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota., IPTU Sukirno, SH Kasi Propam Polres Cirebon Kota., Mahasiswa UGJ,  jelas Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Dalam pembagian Sembako dengan rute Jalan Veteran - Jalan Siliwangi - Jalan Slamet Riyadi - Jalan DR .Wahidin - Jalan Slamet Riyadi - Jalan  Sunan GunungJati,  tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar