Kapolres Cirebon Kota Hadiri Peringatan Hari Jadi Polwan ke-73 Secara Virtual


SIBERONE.COM - Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.S.IK.MH  menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Polwan Ke -73 yang dipimpin oleh Kapolri Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di Rupatama Mabes Polri secara virtual bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Cirebon Kota. Rabu (01/09/2021) sore.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH, Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. dr. Elynda Vidiyana Imron, Wakil ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. Anggie Teranova Puspa Troy, para Pejabat Utama Polres Cirebon Kota dan Perwakilan Personel Polwan Polres Cirebon Kota, Perwakilan Komando Wanita Angkatan Darat (Kowad).

Dalam amanatnya Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK.MH menyampaikan, momentum Hari Jadi Polwan ke-73 ini Kita jadikan komitmen untuk pencapaian visi-misi Polri sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

"Semoga bisa terwujud tranformasi Polri yang Presisi serta siap dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 menjadikan masyarakat sehat menuju indonesia maju," ungkap Imron Alumni Akpol 2002 ini.

Menurut Imron, keberhasilan Polwan juga merupakan kontribusi Polri dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. Peran Polwan akan ikut menentukan citra Polri di masyarakat dan diharapkan dapat bersinergi sebagai wujud soliditas.

"Saya berharap para Ibu-ibu Polwan bisa meningkatkan terus pendidikan,  profesionalisme dan memegang teguh Tribrata sebagai pedoman hidup dan Catur Prasetya sebagai pedoman kerja. Sehingga dapat berkarya dan berprestasi untuk bangsa dan negara ," ucap AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH.

Diakhir kesempatan AKBP Imron Ermawan mengucapkan, terima kasih kepada para Ibu-ibu Polwan, yang mempunyai loyalitas tinggi sehingga dapat terlaksananya kegiatan seperti pendistribusian bantuan sosial dan kegiatan lainnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue Tar oleh Kapolres Cirebon Kota didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota. Selanjutnya  diberikan kepada Ibu Polwan Senior AKP Nining Teja, SH ( yang memiliki NRP Tertua ) dan kepada Ibu Polwan dengan NRP termuda yaitu BRIPDA Septiyanti . Jelas IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar