Berikan Rasa Nyaman, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Pelajar


SIBERONE.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka bersama Babinsa Majalengka melaksanakan pemantauan kegiatan Vaksin Covid-19 bagi Pelajar, yang bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Majalengka, Rabu (1/9/2021).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas AIPTU Imam bersama Babinsa memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Siswa kelas 10, 11, dan 12 SMA Negeri 2 Majalengka dengan jumlah target Vaksinasi 284 orang dan dibagi menjadi 3 sesi yang diselenggarakan oleh Kantor Dinas Kesehatan Majalengka.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Bhabinkamtibmas AIPTU Imam mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.”

Di tempat terpisah saat di konfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka AKP Kusdinar mengatakan, “Pelaksanaan Vaksin Imunisasi Covid-19 bagi para Pelajar ini, mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait pencegahan dan pengendalian penyakit, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.” tukasnya. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar