Danrem 072/Pamungkas Terima Audiensi Pewarna DIY


SIBERONE.COM - Komandan Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto menerima Audiensi Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) D.I Yogyakarta di Ruang Hatta, Makorem 072/Pamungkas. Jalan Reksobayan No. 4 , Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta. Senin, (30/8/2021).

Kedatangan Pewarna DIY yang dipimpin oleh Harun Sumadi, M.Th beserta rombongan disambut langsung oleh Danrem 072/Pamungkas dan Kasiter Letkol Inf Gempar Sebayang.

Harun Sumadi, M.Th selaku Ketua Pewarna DIY mengucapkan terimakasih atas kesediaannya Komandan Korem 072/Pamungkas menerima Audiensi kami dan rombongan untuk mengenalkan diri kepengurusan Pewarna DIY, Arief Asyanto selaku sekretaris sedangkan Jacky Latuverisa, Yusuf Langke dan Daniel Damalikdo selaku Penasehat.

Selain itu tujuan kami untuk bersilaturahmi dan mengucapkan selamat atas jabatan baru  Kolonel Inf Afianto sebagai Komandan Korem 072/Pamungkas serta menyampaikan program Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) D.I Yogyakarta yang memiliki media cetak, online dan elektronik siap bekerja sama dalam pemberitaan kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 072/Pamungkas dan bersinergi untuk melawan berita Hoaks yang sekarang sedang marak di media.

“ Kami berharap kepada Danrem 072/Pamungkas untuk bisa hadir dalam acara Ulang Tahun Pewarna yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 sebagai narasumber dengan materi Wawasan Kebangsaan ” ucap Harun Sumadi.
Danrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kedatangan Ketua Pewarna DIY beserta rombongan dan menyambut baik untuk bersinergi dalam pemberitaan kegiatan Korem 072/Pamungkas dan untuk melawan berita Hoaks.

Danrem juga berharap kegiatan Serbuan Vaksinasi yang saat ini sedang dilakukan oleh TNI, Polri dan Pemda untuk melawan Virus Covid-19 sehingga masyarakat memiliki kekebalan tubuh untuk mencapai Herd Imunity, agar Pewarna mempunyai peran aktif untuk memberitakan ke masyarakat melalui media. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar