Wakapolres Tegal Monitoring Vaksinasi Moderna di Polsek Margasari


SIBERONE.COM - Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro, SIK, SH cek kegiatan vaksinasi moderna dosis 1 diwilayah Margasari pada Senin (30/8/2021).

Sementara itu, lokasi yang menjadi kunjungan Wakapolres Tegal dalam pemantauan vaksinasi tersebut yakni di Puskesmas Margasari dan Puskesmas Kesambi Kabupaten Tegal.

"Polsek jajaran Polres Tegal juga serentak melaksanakan pengamanan dan minitoring vaksinasi dimasing-masing wilayah," ujar Wakapolres.

Untuk mencegah terjadinya kerumunan, pihak Puskemas dan Polsek Margasari menata area vaksinasi, adapun tempat duduk bagi antrian masyarakat diatur sesuai prokes. Sementara sasaran vaksinasi dosis pertama yakni masyarakat dengan kriteria umur diatas 17 tahun.

“Bahwa kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar, kemungkinan akan semakin bertambah, terpantau di lokasi vaksinasi bahwa masyarakat antusias dan tetap hadir untuk menerima vaksin dosis pertama,” lanjutnya.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri forkopimcam, tokoh masyarakat, mahasiswa dan beberapa Komunitas masyarakat lainnya.

"Kami berharap dengan kehadiran masyarakat yang dengan antusias hadir dapat memberikan dampak positif bagi kita, agar mau mengikuti program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi Covid-19, supaya pandemi ini cepat berakhir," tutupnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar