Do'a Bersama Mengenang 40 Hari Abah Syekh KH Achmad Tasbih Jati Qosam Madurajeh Asysyadztaji


SIBERONE.COM - Majlis Dzikir Al Linglung Sidratul Muntaha Ma'rifatullah  Indramayu Jawa Barat mengadakan acaran tahlilan 40 hari wafatnya  Abah Syekh KH. Achmad Tasbih Jati Qosam Madurajeh Asysyadztaji, bertempat di Astana Madurajeh Griya Paoman Asri Jl. Kemang Blok D4  No. 4 Indramayu Jawa Barat.

Acara tahlil makbaroh dipimpin oleh ustad Ahmad Yani Al Furqoni dan pembacaan yasin di pimpin ustad Inoy  selaku santri senior.

Acara tahlilan di Astana Madurajeh dihadiri oleh para santri senior alumni PM2NA yang sudah melakukan praktek dunia supra nutural di nusantara dan mancanegara. 

Sebelum acara pembacaan yasin dan  tahlil bersama dilakukan sholat ashar berjamaah.

Serta tidak ketinggalan  istri almarhum yaitu bunda Nyai Hj. Riswiyanti dan anak putrinya  Almirah Syarifah Ambani Sirajul Munir.

Dalam sambutan mewakili keluarga, bunda Nyai mengatakan :
" Terimakasih atas kehadiran seluruh santri baik yang berada diluar kota  maupun didalam daerah yang menyempatkan hadir dalam acara tersebut, mohon dimaafkan segala kesalahan abah.

Do'a penutup oleh  Habieb Hasan Ba'bud
dilanjutkan dengan ziarah dan do'a kubur di makam Kanjeng Abah Syekh yang dipimpin oleh  ustad Irwanto dari Bekasi.

Usai doa kubur semua santri dan alumni PM2NA kembali ke Astana Madurajeh dilanjut sholat maghrib  berjamaah sebagai imam ustad Muhammad Iqbal dari Depok.

Acara dilanjutkan dengan diskusi keberlanjutan Ponpes Al Linglung Yayasan Sidratul Muntaha Ma'rifatullah. Dalam diskusi keberlanjutan Ponpes Al Linglung kegiatan program seperti dzikir rutin malam sebelasan, santunan anak yatim serta pengijazahan amalan yang sudah di berikan Abah Syekh kepada santri untuk di amalkan didalam kegiatan yang ada di Ponpes Al Linglung.

Harapan dari bunda Nyai Hj. Riswiyanti "Sepeninggal Abah Syekh agar semua alumni santri yang berada didalam kota Indramayu saling mengisi program dan kegiatan demi keberlanjutan, kemajuan Ponpes Al Linglung  Sidratul Muntaha Ma'rifatullah serta keberkahan bersama. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar