Serbuan Penerangan Keliling, Warga Pekalongan Diingatkan Disiplin Prokes


SIBERONE.COM - Kegiatan bertajuk serbuan penerangan keliling untuk mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan melibatkan ratusan personil baik Polres maupun Polsek jajaran.

Kapolres Pekalongan  AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan kegiatan penerangan keliling merupakan bentuk upaya pencegahan penularan COVID-19 dengan memberikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan. Dengan harapan, nantinya dapat mengedukasi masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan serta mencegah penularan COVID-19.

“Penerangan keliling dilaksanakan di tempat tempat rawan kerumunan seperti pemukiman, terminal dan pasar-pasar tradisional yang ada di Kabupaten Pekalongan,” ujarnya, Minggu (29/8/2021)

Pada kesempatan tersebut, AKBP Arief mengajak seluruh masyarakat selalu waspada dan tingkatkan disiplin protokol kesehatan dalam segala aktivitas. Hal ini bukan tanpa sebab, lantaran sampai saat ini kita masih menghadapi pandemi COVID-19.

Lebih lanjut pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangi wabah virus corona serta tidak terpengaruh oleh isu yang berkembang ditengah pandemi COVID-19.

"Diharapkan masyarakat mendukung sepenuhnya program vaksinasi dan bijak dalam menyaring informasi yang beredar di media sosial, agar tidak menjadi korban hoaks terkait pandemi COVID-19," jelas AKBP Areif. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar