Pimpin Patroli Akhir Pekan, Kapolres Tegal Berikan Bansos


SIBERONE.COM - Polres Tegal melaksanakan patroli pada hari libur sembari memberikan bantuan sosial kepada masyarakat berupa paket sembako yang berisi  beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, masker serta vitamin yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak adanya pandemi Covid-19, Sabtu (28/8/2021).

Pemberian bantuan ini secara langsung diberikan oleh Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at, S.I.K. didampingi Waka Polres Tegal Kompol Didi Dewantoro, S.I.K., S.H dan Pju Polres Tegal. Kali ini bantuan sebanyak 100 paket sembako diberikan kepada masyarakat daerah atas yaitu Desa Kedawung Kecamatan Bojong dan Desa Bumijawa Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal kali bantuan sosial diberikan kepada pedagang sayur yang tergabung dalam paguyuban "Pendawa".

Kapolres menuturkan bahwa pemberian bantuan ini bertujuan  untuk sedikit meringankan beban bagi warga yang terdampak dengan adanya pandemi Covid-19, khususnya saudara-saudara saya yang ada disini jangan dinilai dari besar kecilnya bantuan ini namun bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat khususnya Polres Tegal sebagai representasi pemerintah hadir dan memberikan bantuan dikala masyarakat sedang susah.

Kepada masyarakat Kabupaten Tegal kami minta agar selalu menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Tegal serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat untuk memutus penyebaran Covid-19," pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar