Danrem 072/Pamungkas Meninjau Pembangunan Relokasi Makodim 0709/Kebumen


SIBERONE.COM - Komandan Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto melaksanakan kunjungan  kerja ke Kodim 0709/Kebumen dalam rangka peninjauan relokasi Makodim baru serta pengarahan kepada Bintara Otonomi Khusus (Baotsus) di Koramil 01 Kebumen, Selasa (24/8/2021)

Danrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto beserta rombongan tiba di Makodim 0709/Kebumen di sambut Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara S.E., M.M untuk menerima laporan perkembangan pembangunan Makodim yang baru.

Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara menjelaskan, perkembangan pembangunan Makodim yang baru di lokasi Jalan Raya Lingkar Selatan, Desa Adikarso, Kebumen dengan pelaksana  PT. Quartagraha Adikarsa - Jakarta Pusat,  dengan  progres pada Minggu ke  XVII  Tanggal 22 Agustus 2021  untuk pembangunan perkantoran mencapai 77,78 % dan pembangunan rumah dinas mencapai 67,72 %.

Sedangkan Danrem 072/Pamungkas dalam peninjauan dilokasi Makodim baru mengingatkan kepada Pelaksana  PT. Quartagraha Adikarsa, agar bisa tepati waktu sesuai dengan Kontrak dan untuk para pekerja tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan serta protokol Kesehatan mengingat sekarang masih dalam situasi Pandemi. 

“Kita perlu bangga Pembangunan Makodim 0709/Kebumen ini dilihat  dari sisi Master Plan dan Kwalitas bangunannya sangat bagus, sehingga bisa menjadi Prototype untuk Makodim lainnya”, Ucap Kolonel Inf Afianto

Selesai peninjauan Makodim dilanjutkan pengarahan kepada Bintara Otonomi Khusus (Baotsus) bertempat di Koramil 01 Kebumen, Danrem berharap kepada para Baotsus bisa memperoleh ilmu yang bermanfaat, yang nantinya setelah kembali  dapat diterapkan di tempat tugas wilayah masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Intel Kasrem 072/Pamungkas Kolonel lnf Aqsha Erlangga, Kasi Ops Kasrem 072/Pamungkas Kolonel lnf Mustakim, Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta dan para Perwira Staf Kodim 0709/Kebumen. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar