Awali Seleksi Penerimaan Prajurit TNI AL Lanal Malang Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas


SIBERONE.COM - Danlanal Malang Kolonel Laut (P/W) Ni Ketut Prabhawati membuka serta menandatangani Fakta Integritas penerimaan Caba PK Gel II, Caba Khusus dan Cata PK Gel II Ta. 2021 Panda Malang di Lapangan Usman Harun Lanal Malang, Selasa (24/08)

Dalam sambutan pertamanya Danlanal menyampaikan bahwa, Selama seleksi calon tidak dikenakan pungutan biaya apapun, persiapkan diri sebaik mungkin dan maksimalkan kemampuan diri pada saat pelaksanaan seleksi dan meminta doa restu orang tua,.

“Tetap jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan serta kepada Panitia seleksi laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab atas tugas dan amanah yang diberikan serta bertindak profesional, jujur, terbuka dan akuntabel". Pesan Danlanal Malang.

Pelaksanaan test awal dibuka dengan melaksanakan test Kesehatan 1 dimana diikuti oleh sebanyak 779 calon, Hadir dalam kegiatan Palaksa Lanal, Dandenpomal, Pasintel (Katim Mi), Pjs Pasops (Katim Rikmin), Danunit Intel, Ka BK Lanal Malang serta Katim Kes (Ltd  Laut (K) Abdulhadi). (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar