Kapolres Temanggung Berikan Penghargaan kepada Tenaga Vaksinastor Covid-19


SIBERONE.COM - Polres Temanggung memberikan reward atau penghargaan kepada tenaga kesehatan vaksinasi massal yang diselenggarakan di halaman Mapolres Temanggung.

Penyerahan reward tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh perwakilan tenaga kesehatan saat apel pagi jam pimpinan di halaman Mapolres, Senin (23/8/2021) dengan disaksikan Wakapolres Temanggung Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh peserta apel pagi.

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Burhanuddin menjelaskan bahwa pemberian reward itu merupakan tanda terimakasih Polres Temanggung kepada tenaga kesehatan yang terlibat dalam Vaksinasi di wilayah hukum Polres Temanggung.

”Saya mengucapkan terimakasih kepada Personel Polres Temanggung dan 57 tenaga kesehatan baik dari TNI, Polri, BNN dan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Kristen Ngesti Waluyo Parakan,” jelasnya.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan soliditas dalam melaksanakan tugas guna memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.

”Selama hampir 2 tahun, bapak ibu ini adalah garda terdepan dalam menghadapi Pandemi Covid-19, untuk itu reward diberikan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para tenaga kesehatan,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada tenaga kesehatan yang lain atas semangat dan dedikasinya menjadi garda terdepan dalam ikut serta memerangi melawan Covid19.

”Semoga apa yang kita kerjakan selama ini dicatat sebagai bagian dari amal kebajikan kita oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tandas AKBP Birhanuddin. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar