Polres Majalengka Terus Lakukan Vaksinasi Masal Serbuan Vaksinasi Presisi


SIBERONE.COM - Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Majalengka, Polres Majalengka terus lakukan vaksinasi masal setiap hari jam kerja. Kegiatan yang bertajuk "Serbuan Vaksinasi Presisi" ini dilaksanakan di Aula Serbaguna Polres Majalengka, Jumat (20/8/2021) kemarin.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag SDM Polres Majalengka Kompol M.Gozali mengatakan, vaksinasi masal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Kabag SDM menjelaskan, Serbuan Vaksinasi Presisi akan menyasar warga usia 18 tahun keatas, dengan kuota minimal perhari 200 peserta. Pendaftaran dibuka setiap hari jam kerja mulai Jam 09.00 - 15.00 WIB pada hari Senin sampai hari Jumat.

Ini menunjukkan bahwa antusias warga untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi, Lalu, bagi peserta yang sudah mendaftar diwajibkan datang sesuai jadwal yang ditentukan dan membawa persyaratan fotokopi KTP. 

Kabag SDM Polres Majalengka Kompol M.Gozali menambahkan, sampai saat ini pihaknya bersama Satgas Covid-19 terus melakukan berbagai persiapan, termasuk mendirikan tenda antrean serta persiapan sarana prasarana lainnya. Tukasnya. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar