Kapolsek Maja Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Salurkan Bansos Bagi Masyarakat


SIBERONE.COM - Polsek Maja Polres Majalengka kembali menyalurkan bantuan sosial dari Pemerintah bagi masyarakat terdampak Covid-19. Kapolsek Maja bersama Bhabinkantibmas dan Babinsa menyalurkan Bansos untuk warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Maja, Jumat (20/8/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja Polres Majalengka IPTU Asep Saepudin mengatakan bahwa hari ini pihaknya kembali menyalurkan bantuan sosial dari pemerintah. Bantuan berupa beras disalurkan kepada warga kurang mampu.

“Penyaluran dilakukan oleh Kapolsek Maja bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan mendatangi langsung ke rumah-rumah warga. Kali ini bantuan diserahkan kepada warga di Desa Ceungal Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka,” jelasnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan wujud kepedulian sosial pemerintah bagi masyarakat. Khususnya saat pandemi Covid-19 Level 3 yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Terlebih yang terkena dampak saat pandemi Covid-19,” Jelasnya.

Kapolsek berharap dengan bantuan yang diserahkan semoga bisa meringankan beban masyarakat. Karena akibat pandemi masyarakat banyak yang terdampak khususnya dari segi ekonomi. Tukas Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar