684 Kendaraan Diputar Balik Penerapan Gage Wilkum Polres Cirebon Kota


SIBERONE.COM - Memang kita harus sabar dan terus bersabar. Menghadapi masyarakat yang tidak patuh dan masih tawar menawar soal kebijakan penerapan ganjil - genap di kota Cirebon ". Jelas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK.MH. Jumat ( 20.08.21).

" Hal ini dari laporan dan hasil di lapangan kegiatan pelaksanaan ganjil - genap, yang mana saat ini adalah nomor genap yang bisa memasuki Kota Cirebon sesuai tanggal yaitu 20. Masih saja terdapat beberapa masyarakat, yang masih saja coba-coba menerobos dan mengelabuhi Petugas Pelaksana Gage. Terbukti pemeriksaan sampai jam 11.00 wib, sebanyak 684 kendaraan diputar balik dan rata-rata orang domisili kota Cirebon ". Ungkap Pria Sulawesi ini, ditengah-tengah dampingi Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melaksanakan Bansos.

" Sekali lagi kami menghimbau kepada masyarakat dan kiranya bisa membantu kami sinergitas TNI - Polri - Pemkot Kota Cirebon untuk bisa mendukung dan bersama-sama kita cegah penyebaran Virus corona Covid-19 di Kota Cirebon ". Tegas AKP La Ode Habibib Ade Jama, S.IK.MH.

Ada pun kendaraan  yang diputar balikan Jumlah 684 kendaraan,  dengan rincian roda dua 460 Kendaraan dan roda empat 224 Kendaraan. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar