Sinergitas Kapolres Cirebon Kota, TNI-FUI Wilayah III Cirebon dan HMI Cabang Cirebon Berikan Bansos 200 Kantong Beras


SIBERONE.COM - Tiada lelah dan bosan, sosok Pemimpin nomor satu di Polres Cirebon Kota. Setiap hari melaksanakan Bansos dalam rangka membantu warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4. Bertempat Jl. Kembang Blok  Pancuran Barat, Kel. Sukapura Kec. Kejaksan Kota Cirebon telah dilaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan oleh TNI-Polri Forum Ukhuwah Islamiyah (FUI) Wilayah III Cirebon, dan Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Cabang Cirebon, dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK. MH. Kamis (19.08.21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH menyampaikan " Kegiatan Bansos ini terjadi atas kehendak dan ijin Allah SWT. Hari ini kita akan memberikan senyum kebahagiaan kepada masyarakat yang ada di Jl. Kembang Blok  Pancuran Barat, Kel. Sukapura Kec. Kejaksan Kota Cirebon. Kita akan membagikan berupa pembagian beras seberat 5 kg dengan jumlah 200 kantung, terhadap warga masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 ". Tegas Pria Alumni Akpol 2002 ini.

" Semoga kehadiran kita ini membawa senyum kebahagiaan. Serta kehadiran dan perbuatan kecil yang kita lakukan, merupakan amal ibadah kelak di Syurganya Allah SWT ". Papar AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH.,  Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol Lindon Siregar, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, SH, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Jajang Wahyudin, SH. MH, Lurah Sukapura Achmad Muhaimin. S.STP, Babinkamtibmas Sukapura AIPTU Otong Sarip, Babinsa Sukapura Sertu Muryadi., Ketua FUI Cirebon Sdr. Ust. Almarwi, Penasihat FUI Cirebon Sdr. Andi Mulya, Wakil Ketua FUI Cirebon Sdr. Imam, Bendahara FUI Cirebon / Ketua Gardah Kota Cirebon Sdr. Suwandi alias Andi Uuk, Eks Koordinator FPI Cirebon Habib Saleh, Ketua umum HMI Cabang Cirebon Yasir, Kabid Kepemudaan dan Organisasi HMI Cabang Cirebon Umar. Tutup Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar