Bunda Unin, Sahabat Baru Q : Wadah Silaturahmi


SIBERONE.COM - Jalinan silaturahmi dengan suasana keakraban antar sesama anggota grup merupakan salah satu tujuan utama dalam menjalin komunikasi di dalam suatu grup whatsaap. Selain menjalin perkenalan juga nilai-nilai persahabatan dan saling hormat menghormati selalu di terapkan. Hal ini yang di lakukan seluruh anggota grup whatsaap Sahabat Baru Q.

Salah satu admin grup whatsaap Bunda Unin mengatakan "Sahabat Baru Q bisa didapatkan dari mana saja salah satunya dengan cara memanfaatkan media sosial, dengan teknolgi sekarang ini sangat memungkinkan untuk berteman dengan orang-orang yang jaraknya jauh sekalipun," ujar wanita berparas cantik tersebut, Jumat (20/8/2021).

Bunda Unin juga menyebut, "Salah satu alternatif untuk mendapatkan teman salah satunya ada dengan cara masuk kedalam grup whatsapp. Dengan adanya grup wa Sahabat Baru Q diharapkan dapat menambah banyak teman dan menjalin silaturahmi antara teman-teman dari sabang hingga marauke," katanya.

Menurutnya, "Arti Sahabat Baru Q adalah hubungan yang terjalin antara orang dengan perantara internet dan melakukan silaturahmi melalui media online dengan menggunakan jaringan internet dan memanfaatkan media sosial untuk saling bertegur sapa satu sama lain. 

"Melalui grup whatsaap ini, kita bisa saling tegur sapa dan bisa berbagi informasi satu sama lain dengan mengedepankan nilai-nilai saling hormat menghormati dan menghargai", pungkas wanita berparas cantik ini yang akrab disapa Bunda Unin. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar