Blusukan ke Pasar Tradisional, Polsek Candiroto dan Satpol PP Bagikan Masker Gratis


SIBERONE.COM - Polres Temanggung hingga Polsek jajaran terus gencarkan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) bersama Satpol PP bergerak bersama di Pasar Tradisional Candiroto. 

Operasi Yustisi merupakan Operasi penegakkan disiplinkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, apabilah masyarakat terjaring dalam Operasi Yustisi ada sanksi yang harus diterima dan diberikan masker gratis oleh petugas gabungan

Kapolsek Candiroto Polres Temanggung AKP Hasan Bisri menyampaikan Operasi Yustisi terus dilakukan oleh Polsek Candiroto bersama Instansi terkait dengan tujuan untuk menjalin sinergitas sehingga dapat menurunkan jumlah pelanggar Prokes.

"Kami Polsek Candiroto bersinergi bersama Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi terus menerus sehingga jumlah pelanggar Prokes di wilayah Kecamatan Candiroto semakin turun," terangnya. Jumat (20/8/2021 pagi.

Sementara itu, Hasan Bisri menegaskan bahwa Operasi Yustisi akan dilaksanakan rutin baik pagi, siang dan malam dalam sehari dengan sasaran kerumunan warga baik di jalan raya ataupun di tempat umum lainnya seperti warkop, pasar, pertokoan cafe dan lainnya.

"Dimanapun kita berada dan beraktivitas patuhilah protokol kesehatan guna mencegah penularan covid19," pintanya.

Berbagai upaya sudah kita lakukan baik itu melalui Vaksinasi, penyemprotan disinfektan, himbauan baik itu melalui media sosial maupun secara langsung dan salah satunya operasi yustisi guna pendisiplinan penerapan protokol kesehatan utamanya pada pasar tradisional.

“Selama masyarakat beserta komponen pemerintahan khususnya tiga pilar sampai tingkat desa bersatu dan saling mendukung, kita yakin upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bisa teratasi,” tegas Kapolsek Candiroto AKP Hasan Bisri. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar