Gubernur Akmil : Pengembangan SDM Berkualitas Menjadi Prioritas Kadet Mahasiswa S-1 Unhan


SIBERONE.COM - Pengarahan Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Candra Wijaya kepada Kadet Mahasiswa S-1 Unhan TA. 2021 berjumlah 305 Kadet di akhri-akhir Diksarmil Chandradimuka di lembaga Akmil yang bertempat di Gedung Moch Lilly Rochli (Akmil), Magelang, Jum’at (20/08/2021). 

Dihadapan para Kadet Mahasiswa S-1 Unhan, Gubernur Akademi Militer mengupas Pidato kenegaraan RI Presiden Joko Widodo tanggal 16 Agustus 2021 yang isinya, ”meskipun kita sangat berkonsentrasi dalam menangani masalah Kesehatan, tetapi perhatian terhadap agenda-agenda besar menuju Indonesia Maju tidak berkurang sedikitpun, Pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) berkualitas tetap menjadi Prioritas”. 

”Kadet Mahasiswa S-1 Unhan dalam menghadapi tantangan masa depan SDM unggul Indonesia maju, dalam menghadapi teknologi yang berkembang seiring dengan perkembangan zaman. Kadet Mahasiswa S-1 Unhan harus berkemampuan Akademik, mampu berkomunikasi (reading–writing–speaking) juga mampu menganalisa (critical thinking)”. 

“Dalam membangun SDM unggul untuk menghadapai tantangan masa depan Indonesia, yang harus memiliki karakter Pancasilais dengan menguasai literasi Digital, Competency dan Physical Fitness serta Mental Wellness”, lanjut beliau 

“Bangsa dan Negara menunggu Dharma Bhaktimu dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada nusa, bangsa dan negara tercinta”, tegas beliau. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar