Tinjau Layanan Vaksin, Wakapolres Tegal Kota Ingatkan Disiplin Prokes


SIBERONE.COM - Usai mengikuti upacara peringatan HUT Kemerdekaan secara virtual, Selasa (17/08/2021). Wakapolres Tegal Kota Kompol Zaenal Arifin, S.I.P, M.H monitoring pelayanan Vaksinasi Merdeka Candi di Klinik Adi Pradana Jalan KS Tubun Kota Tegal

Peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan secara langsung vaksinasi yang diselenggarakan sekaligus dalam rangka HUT Kemerdekaan kepada masyarakat berjalan lancar tanpa kendala apapun.

Dalam kesempatan ini Kompol Zaenal Arifin memberikan arahan dan menginggatkan kepada peserta vaksin supaya tetap disiplin patuhi penerapan protokol kesehatan selama proses pelayanan.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi ini. Tapi Ingat, tetap disiplin menerapakan Protkes, meskipun nantinya sudah mendapatkan suntikan vaksinasi,” ujar Wakapolres 

Dirinya berharap, dengan dilaksanakan vaksinasi Covid-19 dapat memberikan kesadaran akan pentingnya vaksinasi dalam upaya memproteksi diri dari penyebaran virus Covid-19. 

“Kami harap masyarakat ikut serta dalam giat vaksinasi ini karena segala upaya yang dilakukan Pemerintah adalah demi kebaikan kita bersama,” tuturnya

Sementara itu sejak digelarnya pelayanan vaksinasi Merdeka Candi Polres Tegal Kota ini, animo masyarakat yang ingin mendapatkan layanan vaksinasi cukup tinggi. 

Untuk layanan vaksinasi dilaksanakan setiap hari, mulai Senin hingga Sabtu. Bagi warga masyarakat yang akan mendapatkan layanan vaksinasi dipersilahkan untuk datang ke Klinik Adhi Pradana Polres Tegal Kota. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar