Bantu Pemerintah Atasi Covid-19, Ratusan Penghuni Apartemen di Kemayoran Gelar Vaksin


SIBERONE.COM - Penghuni dari empat Apartemen di Kemayoran yakni Mediterania Palace, Legon, Mediterania Bolouvard Residen, dan Taman Kemayoran Condonium menggelar kegiatan vaksinasi gelombang kedua, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (16/8/2021).

Menggandeng pihak Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Kecamatan, dan Kelurahan setempat, vaksinasi dilakukan dalam rangka ikut mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi di masa pandemi Covid-19.

Ketua PPRS Apartemen Mediterania Palace, Ikhsan (57) mengaku, senang dengan antusias para penghuni apartemen atas kegiatan vaksinasi yang dilakukan ini.

"Antusias penghuni khususnya di empat apartemen sangat baik, di vaksin pertama saja sebanyak 400 dosis dipercayakan kepada kami untuk disampaikan ke para penghuni, pada 19 Juli kemarin," ucap Ikhsan kepada awak media, di Jakarta, Senin (16/8/2021).

Atas keberhasilan penyelenggaran vaksin pertama itu, Ikhsan yang didampingi Ketua P3SRS Apartemen Mediterania Boulevard Residen, Kian Tanto menyebutkan pada pemberian vaksin kedua ini, kuota dosis yang diberikan tetap sama dengan jumlah sebelumnya. 

Untuk diketahui, dalam acara juga disaksikan sejumlah pengurus apartemen lainya, seperti Ketua RT Melani dan Sekertaris RT Tower B Ika.

"Pertama kuota yang diberikan kepada kami sebanyak 400 dosis. Di vaksin kedua ini, kami tetap kuota yang diberikan mencapai 400 dosis," ucapnya.

Ikhsan juga mengatakan, kegiatan vaksin ini tidak hanya dikhususkan kepada para penghuni apartemen saja, melainkan terbuka bagi masyarakat di sekitar apartemen.

"Kegiatan ini juga dalam rangka memberikan fasilitas terbaik kepada para penghuni, sebab sebagai pengurus sudah kewajiban kami memberikan kemudahan bagi mereka, termasuk masyarakat di sekitar apartemen," ujar dia tentunya dengan membawa kartu tanda penduduk (KTP).

"Kita juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu baik dari pengadaan hingga pemberian vaksin kepada penghuni dapat berjalan baik dan lancar," tambahnya.

Di tengah kelancaran kegiatan, Ikhsan mengaku kecewa, lantaran pihaknya yang sempat bersitegang oleh seorang oknum yang mempersoalkan masalah kepengurusan Mediterania Palace dengan program vaksinasi.

"Sangat disayangkan pelaksanaan yang sudah baik ini harus dinodai oleh oknum, intinya tidak ada kaitannya masalah kepengurusan Palace dengan program vaksin. Yang menuding pelaksanaan vaksin ini ilegal,"ujar dia.

Dalam acara kegiatan vaksinasi, Maika (38) mengapresiasi kegiatan yang di inisiasi pemberian vaksin para pengurus apartemen. Ia mengaku dengan adanya kegiatan tersebut, dirinya dan puteranya (14) tidak perlu berpergian jauh untuk mencari vaksin.

"Tentu, sangat terbantu sekali, tidak jauh-jauh, dan pengaturan pemberian vaksinnya lebih aman," pungkasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar