Peringati HUT RI ke-76, PAC PP Rumbai Laksanakan Giat Sosial


SIBERONE.COM - Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Rumbai melakukan kegiatan sosial membagikan sembako ke warga sekitar Rumbai.

Ketua PAC PP Rumbai Hendrik tampak ikut langsung membagikan sembako didampingi jajaran pengurus PAC.

"Kegiatan sosial ini untuk membantu warga sekitaran Rumbai yang terdampak PPKM  dan dalam rangka HUT RI ke-76, Selasa (17/8/2021).

Hendrik melanjutkan, kebersamaan dalam kegiatan sosial ini juga untuk mempererat silaturahmi dan kekompakkan antar seluruh pengurus PAC PP Rumbai dan seluruh pengurus Ranting.

"Program kegiatan kerja PAC PP Rumbai tidak hanya sampai disini saja, akan ada kegiatan-kegiatan sosial lain yang akan kami lakukan," tutup Hendrik.

Selama kepemimpinannya di PAC PP Rumbai telah banyak kegiatan-kegiatan sosial yang sudah dilakukan untuk masyarakat, khususnya di Kecamatan Rumbai.

Ketua Pembina PAC PP Rumbai Agus mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh pengurus PAC ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, semoga kedepannya kegiatan-kegiatan sosial seperti ini terus dilakukan dan menjadi agenda tetap.

"Saya mengapresiasi Ketua Hendrik dalam setiap kegiatan sosial yang dilakukan," tutupnya.

Kegiatan sosial yang selalu dilakukan PAC PP Rumbai ini membuktikan bahwa PAC PP Rumbai tetap eksis dalam kegiatan-kegiatan sosial dari periode ke periode dan menjadi barometer untuk kegiatan Pemuda Pancasila di kecamatan lain. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar