Kapolres Pekalongan Kota dan Tokoh Karismatik Habib Lutfhi bin Ali bin Yahya Distribusikan Bansos Beras


 

 

SIBERONE.COM Kota Pekalongan – Terkait dengan penerapan PPKM level 3 di wilayah kota Pekalongan, Tokoh Karismarik Habib Lutfhi bin Ali bin Yahya bersama Kapolres Pekalongan kota telah membagikan paket bansos untuk masyarakat dan anggota Polres terdampak COVID-19.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto S.I.K, SH, MH melalui Waka Polres Pekalongan Kota Kompol Drs Joko Watoro menyampaikan kegiatan pembagian Bansos ini sebagai bentuk kepedulian Abah Habib Lutfhi bin Ali bin Yahya ( tokoh karismatik ) khususnya terhadap masyarakat Kota Pekalongan yang kurang mampu terdampak dengan penerapan PPKM Level 3 di masa pandemi sekarang ini dan Anggota Polres Pekalongan Kota sendiri, ASN dan PHL.

Kompol Joko Watoro mengatakan pembagian bantuan sosial ini dibagikan langsung secara simbolis oleh Kapolres Pekalongan Kota selesai apel pagi dihalaman Mapolres Pekalongan Kota kepada personil Polri, ASN, PHL dan kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi COVID-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Habib Lutfhi dan Kapolres Pekalongan kota kepada warga yang kurang mampu terdampak dengan penerapan PPKM level 3 saat pandemi, dan ini dibagikan langsung kepada warga dan anggota Polri. Jadi langsung tepat sasaran,” ujar Waka Polres, Senin (16/08/2021).

Kompol Joko Watoro manambahkan bahwa dalam pelaksanaan pembagian sembako yang berjumlah 326 kantong @ 5 kg beras ini, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).

Lebih lanjut, Joko berharap, pembagian bantuan social ini dapat meringankan kesulitan masyarakat selama pandemic COVID-19.(Simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar