Kapolres Cirebon Kota Tidak Batasi Mobilitas Seseorang Namun Membatasi Penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon


SIBERONE.COM- " Hidup adalah perjuangan dan tidak ada perjuangan sia-sia " ini adalah salah satu motto yang senantiasa disampaikan dalam Apel oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. Seperti halnya juga pagi ini dilaksanakan Apel HT sebagai sarana memberikan arahan, bagi seluruh Perwira dan Bintara yang memegangnya. Minggu (15.08.21) jam 07.00 WIB.

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH. S.IK. MH menyampaikan " Kita semua melaksanakan dan menerapkan ganjil genap saat ini dalam rangka Pencegahan seperti ini. Guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon khususnya. Jangan sampai gelombang 3 Covid-19 terjadi di Kota Cirebon...Nauzubilla Min Dzalik..Yaa Aallah ". Ujarnya.

"Kalau Sampai Terjadi Gelombang 3 di Kota Cirebon....Yaa Aallah.. Sambung Kapolres Cirebon Kota.

"Akan makin banyak Anak anak yang jadi Yatim Piatu...tidak bisa bertemu Bapak Ibunya lagi . Akan makin banyak orang-orang yang jadi Duda atau Janda,"

"Akan makin banyak orang-orang yang kehilangan Bapak, Ibu, Kakek, Nenek, Anak, Saudara, dll yang meninggal karena Covid-19....Naizubilla Min Dalik ...Yaa Aallah...". Tutur Pria kelahiran Pasuruan Jatim ini dengan penuh keprihatinan yang dalam.

Jangann sampai terjadi Gelombang 3 Covid-19 di Kota Cirebon Yaa Aallah...Aamiin Yaa Aallah..

"Oleh karena itu, Ekonomi Kota Cirebon boleh mulai bergerak tumbuh, namun penyebaran Covid- 19 di Kota ini harus bisa kita kendalikan bersama-sama agar tidak terjadi gelombang 3 Covid-19 di Kota ini," Ungkap alumni Akpol 2002 silam ini.

"Lebih baik kita berbuat, berdoa, dan berikhtiar dari pada tidak sama sekali dan hasilnya kita serahkan kepada Aallah SWT.... Aallah SWT yang maha baik,".

Menurut Imron kita tidak membatasi mobilitas seseorang dalam bergerak namun yang kita batasi adalah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin masif dan tidak naik lagi di Kota Cirebon Ini. Tegasnya.

Masih kata Imron Ermawan " Kita tidak boleh menyerah dan kalah oleh Covid-19, kita bersatu padu melawan Covid-19 ". Pintanya.

Hidup adalah perjuangan.Dan tidak ada perjuangan sia-sia... dan satu lagi Kota Cirebon...Kota Sehat.. Tegas AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH.

Kegiatan Apel HT merupakan salah satu inisiasi yang dilaksanakan oleh Kapolres Cirebon Kota sejak di Pimpin AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. Hal ini lebih effektif dan efisien bisa didengar dan dijangkau oleh seluruh polsek Jajaran dan terutama Personil yang memegang HT dinas tersebut. Selain itu Apel HT juga lebih aman dan Prokes. Tutup IPTU Ngatidja,, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar