Sah Nahkodai PBVSI Inhil 2021-2025, Raja Iriansyah Akan Satukan Club Bola Voli dan Berikan Pembinaan

Ketua terpilih Pengkab PBVSI Indragiri Hilir H Raja Iriansyah periode 2021-2025

SIBERONE.COM - Muskab Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) Indragiri Hilir(Inhil) telah usai H Raja Iriansyah sah Nahkodai Ketua PBVSI Inhil periode 2021 -2025 Tembilahan. Sabtu (14/8/2021).


Sebelumnya pelaksanaan Muskab PBVSI Inhil dilaksanakan di aula Hotel Telaga Puri Tembilahan yang menghadirkan Club 24 Perserta penuh dan 2 peserta tidak hadir.


Ketua terpilih Muskab PBVSI Indragiri Hilir H Raja Iriansyah mengucapakan terimakasih atas kepercayaan peserta Muscab PBVSI Inhil yang mengamanahkan kepada dirinya sebagai nahkoda baru Pengcab PBVSI Inhil periode 2021-2025.


"Terimakasih atas kepercayaan ini. Mohon dukungan dan kerjasama semua insan olahraga khususnya pecinta olahraga bola voli agar amanah yang saya emban ini bisa dilaksanakan dengan baik dan penuh  tanggungjawab," harapnya.


Ia juga mengatakan Kedepannya akan menyatukan Club-club yang ada di kabupaten Indragiri Hilir, dikatakannya bahwa dasarnya yang mempunyai atlit voli adalah Club bukan PBVSI Inhil.


"Jadi kalau Club kita bina menarik atlet dari Club jadi langkah pertama untuk kemajuan voli kita data Club baru atlit kalau sudah baru kita daftarkan," tandasnya. 


Lanjut H Raja Iriansyah, selain itu juga ia mengatakan untuk bisa membenahi  menajemen di dalam tubuh PBVSI.


"Kalau sudah menajemen kita baik, baru kita perkenankan Bola Voli kepada masyarakat, sekarang Voli hampir tenggelam di daerah-daerah, kalau di pedesaan agak mendingan Masi kelihatan peminatnya kalau di kota kayak Tembilahan, kurang timbul mungkin kerena lapangan yang kurang," ujarnya.


Terakhir ia mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah bersusah-payah dalam terselenggaranya Muskab PBVSI Inhil.
 Dan juga mengungkapkan ribuan terimakasih kepada Club yang sudah memilih dirinya untuk nahkodai PBVSI Inhil.


"Terimakasih semuanya mohon dukungan, agar Bola Voli kedepadanya di kabupaten Indragiri Hilir semakin diminati oleh masyarakat dan PBVSI Inhil bisa mencari bibit-bibit atlit bola voli untuk mengharumkan nama kabupaten Inhil kita cintai ini," tutupnya.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar