Kapolres Pekalongan Pantau Penyekatan di Tugu 0 KM Kajen


SIBERONE.COM - Kapolres Pekalongan AKBP DR. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H memantau pelaksanaan penyekatan kendaraan di tugu 0 KM Sibedug Kajen, Jum’at (13/8) malam.

Tim penyekatan terdiri dari personel TNI-Polri serta Satgas COVID-19 Kec. Kajen. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres AKBP DR. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H didampingi Wakapolres dan beberapa perwira Polres Pekalongan melaksanakan apel persiapan sebelum  melakukan pemantauan di titik penyekatan.

Dalam arahannya Kapolres menekankan kepada seluruh personel gabungan agar dalam pelaksanaan tugas di posko penyekatan selalu melakukan tindakan tegas, namun tetap humanis dan jangan arogan. 

“Berikan pemahaman kepada masyarakat. Semua ini dilakukan untuk menjaga wilayah Kab. Pekalongan dari penyebran COVID-19,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, tim terbagi menjadi 2 yakni yang melakukan penyekatan dan melaksanakan patroli imbauan prokes.

Beberapa pengendara yang kedapatan tidak memakai masker pun ditegur dan dikasih masker gratis oleh petugas serta diminta untuk selalu mematuhi prokes selama masa pandemi COVID-19. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar