Polsek Sawangan Gelar Gerai Vaksinasi Merdeka di Telaga Golf Sawangan Kota Depok


SIBERONE.COM - Dalam upaya percepatan penangan Covid-19 dan program vaksinasi nasional  yang dicanangkan Pemerintah dan Kapolri pada hari Jum'at tanggal 14 Agustus 2021 sekira Pkl. 08.00 Wib Polsek Sawangan Polres Metro Depok melaksanakan kegiatan  "Gerai Vaksinasi Merdeka "di TELAGA GOLF SAWANGAN Kel Sawangan Kec.Sawangan Kota Depok. Adapun kegiatan vaksinasi ini sendiri sudah dilaksanakan sejak hari Kamis tanggal 13 Agustus 2021, artinya ini adalah hari kedua pelaksanaan.

Kapolsek Sawangan AKP. MOHAMAD MELTHA MUBARAK. S.H.,S.I.K.,M.H tampak hadir memantau dan memberikan  pengarahan dalam kegiatan tersebut.Didampingi beberapa anggota jajaran Kapolsek berkeliling lokasi vaksinasi dan memonitor proses Tahapan pelaksanaan antara lain: pendaftaran, screening, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 (penyuntikan vaksin), observasi.

Menurut Kapolsek yang dimintai keterangan awaka media  mengatakan "Kegiatan kali diadakan dalam rangka *"Gerai Vaksinasi Merdeka"* yang bekerja sama dengan Tenaga Kesehatan, dan Relawan untuk mempercepat program pemerintah RI untuk memutus mata rantai wabah pandemik Covid 19."ujar Mubharak .

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut tetap melaksanakan SOP sesuai dengan prokes Covid-19 serta berjalan lancar dan kondusif hingga selesai. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar