Kapolres Temanggung Pimpin Sertijab Kabag Log dan Kapolsek Ngadirejo


SIBERONE.COM – Kepala Kepolisian Resor Temanggung Polda Jawa Tengah AKBP Burhanuddin, Jumat (13/8/2021) memimpin serah terima jabatan Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) dan Kapolsek Ngadirejo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman apel Mapolres dihadiri Wakapolres Temanggung Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi dan diikuti para pejabat utama, kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polres Temanggung.

Kapolres mengatakan bahwa dengan adanya perubahan nomenklatur dan pengukuhan beberapa jabatan seperti Kabag Log, Kabag SDM, Kasi Humas yang dulunya Kasubag Humas, Kasi Hukum yang dulunya Kasubag Hukum dan Kasi Propam, maka jabatan tersebut harus diisi.

“Perubahan tersebut merupakan kepercayaan yang diberikan oleh negara kepada institusi Polri, namun tentunya tantangan tugas kedepan akan semakin komplek utamanya ditengah penanganan pandemi covid-19,” katanya.

Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu AKP Yanu Fajar Saptono sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ngadirejo dipindah tugaskan sebagai Kabag Log dan digantikan oleh IPTU Iswandi Prihantoro sebelumnya menjabat sebagai Kepala Unit (Kanit) Laka Satlantas Polres Temanggung.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan, “serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dikarenakan untuk memenuhi tuntutan kebutuhan organisasi dan tentunya sudah dipertimbangkan secara matang,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama orang nomor satu di Polres Temanggung tersebut mengingatkan agar setiap jabatan yang diemban jangan dianggap sebagai berkah semata, namun juga harus dipandang sebagai sebuah amanah yang harus dijunjung tinggi karena semua akan dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat kelak.

“Jadikan momentum ini untuk memacu serta meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” pungkas AKBP Burhanuddin. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar