Polres Temanggung Beserta Polsek Jajaran Salurkan Bansos kepada Masyarakat Terdampak Covid-19


SIBERONE.COM - Polsek Temanggung Kota Polres Temanggung menggelar kegiatan sosial membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di Kelurahan Sidorejo Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung.

Kapolsek Temanggung Kota IPTU Dwi Sigit Setiawan mengatakan bantuan tersebut memang ditujukan bagi warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19. Pembagian sembako berupa beras tersebut diserahkan melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Susanto

“Ini sebagai salah satu wujud kepedulian sesama kepada masyarakat dalam situasi pandemi covid-19. Kami juga memberikan motivasi dan semangat serta dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak covid-19,” terangnya.

Sigit menambahkan, pada kegiatan ini juga dilaksanakan himbauan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran covid-19 pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Semoga angka kasus Covid-19 di Kabupaten Temanggung pada khususnya dan Indonesia pada umumnya semakin hari semakin menurun, sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa lagi,” pungkas Kapolsek. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar