Pembangunan MA Nailul Aman Sungai Perak Resmi Didirikan


SIBERONE.COM  - Acara peletakan tongkat  pertama sebagai awal dimulainya pembangunan gedung  sekolah  Ma Nailul Aman dilaksanakan di kelurahan sungai perak Kec. Tembilahan Kota, Kabupaten Indragiri Hilir.( Senin, 13 Juli 2020 )

Tampak hadir dalam acara tersebut Lurah Kelurahan Sungai Perak beserta jajaran, Kepsek Ma Naulilul Aman beserta Guru dan Masyarakat, tokoh Agama Kelurahan Sungai Perak.

Dalam sambutannya Lurah Sungai Perak Abdul Hakim SE.Msi mengungkapkan ucapan terima kasih kepada masyarakat ,ketua yayasan , pengurus sekolah atas partisipasinya dalam memajukan sekolah serta memajukan kelurahan sungai perak "ungkapnya".


Sementara itu kepala sekolah Ma Nailul Aman M.Nafis S.Pd menyambut baik atas kehadiran lurah beserta jajaran dan berharap agar seluruh masyarakat tetap solid dan semangat dalam membangun sekolah.


Sebagai penutup Lurah Sungai Perak menyampaikan menghimbau agar seluruh masyarakat dapat bekerjasama dengan baik dalam pembangunan sekolah ini dan beliau siap mendukung pembangunan sekolah baik secara administrasi maupun lainnya, sehingga apa yang dicita-citakan dapat berjalan dengan lancar' tutupnya


Puncak acara ini ditandai dengan peletakan tongkat pertama pada area yang akan dibangun gedung sekolah Ma Nailul Aman Kelurahan Sungai Perak Peletakan tongkat pertama dilakukan oleh Abdul Hakim SE,M.Si.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh M.Nafis S.Pd dengan harapan supaya pekerjaan berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan sehingga dapat selesai sesuai rencana.

Dilain kesempatan kepala sekolah menghimbau kepada seluruh masyarakat Inhil khususnya yang ingin berwakaf ke sekolah bisa melalui no rekening BANK RIAU KEPRI,no rek.102-20-08959,atas nama Yayasan Nailul Aman atau wa 082286652897/ 082268444202.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar