Kades Sukajaya Harapkan Peran Serta Masyarakat dalam Program SAMISADE


SIBERONE.COM - Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor pada Senin 9 Agustus 2021 telah melakukan Lounching Sami Sade Proyeksikan Pembangunan Betonisasi jalan Desa.

Kades Sukajaya Hayatuzen dalam kesempatan tersebut mengatakan, program betonisasi yang saat ini dilaksanakan merupakan program yang  di danai oleh anggaran Samisade (Satu Miliar Satu Desa)," paparnya.

Dikatakannya, program pembangunan betonisasi yang dilaksanakan di wilayah Kp.Jami Rt.01,02,03 dan 04, adapun anggaran dana tersebut berasal dari APBD Kabupaten Bogor sebesar Rp.532.040.000,-yang merupakan program Samisade Tahun 2021," ungkapnya.

Dikatakannya, adapun pelaksana pengerjaan tersebut dari TPK serta tenaga ahli dan masyarakat,sedangkan untuk target tersebut selama 15 hari kalender,semoga dengan adanya pelaksanaan betonisasi ini masyarakat dapat memaklumi terkait para pengguna jalan termasuk warga yang memiliki kendaraan baik roda dua maupun empat untuk dapat menggunakan alternatif lain karena selama pengerjaannya tidak bisa melintas jalan tersebut," katanya.

Ditambahkannya,kami atas nama pemerintahan Desa Sukajaya sangat berterima kasih atas bantuan tersebut dan diharapkan dengan adanya jalan yang baik melalui bantuan Bupati Bogor Hj.Ade Yasin dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," ujarnya.

Acara lounching yang dilaksanakan sekaligus untuk program betonisasi jalan yang rencananya akan dilanjutkan di Kp.Pangkalan, bahkan sebelumnya melakukan sosialisasi yang dihadiri oleh para pengurus Rt dan Rw termasuk pokmas yang menghadirkan unsur Muspika antara lain Mewakili Camat Tamansari Bayu Ramawanto adalah Ayi Koswara dan Edi, Babinsa Desa Sukajaya Serda Andi Lala mewakili Danramil Ciomas Mayor Ratno, Kapolsek Iptu Kusnadi, Babinmas Desa Sukajaya Aiptu Slamet. (Andy/Supri)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar