Pastikan Sitkamtibmas Tetap Aman dan Kondusif Jelang HUT RI ke-76, Polres Puncak Jaya Gencar Patroli Dialogis


SIBERONE.COM - Guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terus aman dan kondusif, Kepolisian Resor Puncak Jaya gencar melaksanakan kegiatan patroli dialogis diseputaran wilayah hukum Polres Puncak Jaya, Senin (09 Agustus 2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Tonci A. Wakarmamu bersama 8 (delapan) personelnya siang tadi, selain menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas, para personel juga menyambangi objek-objek vital seperti pasar dan Bank Papua guna menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat Kab. Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Adi Tri Widiyanto, SH S.IK melalui Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Tonci A. Wakarmamu saat dikonfirmasi mengatakan menjelang perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Polres Puncak Jaya melalui Sat Samapta tidak henti-hentinya untuk terus melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Lanjut Ipda Tonci, sampai dengan saat ini Puji Tuhan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Puncak Jaya dan Polsek jajaran masih terpantau aman dan kondusif, ini semua tidak terlepas dari kerjasama serta sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah dalam menciptakan situasi Kamtibmas terus aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan aman dan nyaman. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar