Aiptu Otong Sarip Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukapura Polsek Utbar, Pastikan Bansos Tepat Sasaran


SIBERONE.COM - Sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang berada di tengah-tengah masyarakat diharapkan senantiasa memahami problema dan permasalahan yang ada di warga binaannya. Sampai dengan perhatian terhadap warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Dengan menggandeng Babinsa Sertu Muryadi melaksanakan giat DDS pembagian bansos beras di Rw. 04 Pancuran Barat Kel. Sukapura, Senin (9/8).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar menyampaikan " Pembagian bansos berupa beras ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari sinergitas TNI-Polri dalam rangka menyikapi situasi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan juga dampak dari penerapan PPKM ", ujarnya.

Masih lanjut kata Kapolsek " Dalam pelaksanaannya bansos berupa beras diterima secara simbolis oleh Ketua Rw. 04 diwakili oleh Ibu Ketua PKK Rw. 04 Pancuran Barat Ibu Hj. Pipit Agung dan disalurkan warganya/daftar nama terlampir yaitu Ibu Nengsih Rt. 02/04, Ibu Ety  Rt. 02/04,  Ibu Emy  Rt. 02/04,  Bapak Pardiyono Rt. 04/04 Pancuran Barat dan Bapak Wartono Rt. 04/04 Pancuran Barat ", tegas Kompol Lindon Affandi Siregar, SH yang baru menjabat 4 hari sebagai Kapolsek ini. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan antisipasi C3 dan peraturan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 yang di antaranya menerapkan yaitu 5 M dengan menggunakan masker, menjaga Jarak, mencuci tangan dengan sabun-handsanitizers dan air bersih mengalir, nenghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. Serta 3 W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun, " jelas IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar