Gencarkan Vaksinasi Merdeka Covid-19, Polsek Sawangan Buka Gerai di Green Serua Village


SIBERONE.COM - Dalam rangka program percepatan vaksinasi nasional dan menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 76 Tahun 2021, Polsek Sawangan terus menggencarkan suntik vaksin dengan menggelar kegiatan vaksinasi merdeka Covid-19 di wilayah Kec Bojongsari Kota Depok.

Kapolsek Sawangan AKP Maltha Mubarak sebagai Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan, pihaknya menggelar vaksinasi merdeka Covid-19 setiap hari di wilayah Sawangan.

"Gelaran vaksinasi ini diadakan sebagai wujud peduli Polri agar masyarakat terhindar dari Covid-19 dan terciptanya herd immunity dengan sasaran semua warga masyarakat Sawangan yang belum vaksin, atau akan vaksin dosis kedua" kata Mubarak Senin (9/8).

Mubarak melanjutkan, kegiatan vaksinasi merdeka Covid-19 yang diadakan pihaknya bekerja sama dengan tenaga kesehatan puskesmas setempat dan para relawan.

Adapun lokasi gelaran vaksin merdeka Covid-19 di Green Serua Village Kel. Serua Kec. Bojongsari Kota Depok gerai vaksin presisi Polsek Sawangan Polres Depok

"Vaksin yang kita berikan adalah vaksin sinovac dosis pertama,dimana  sebelum dilakukan penyuntikan para peserta terlebih dahulu dilakukan cek suhu badan, tekanan darah dan screening untuk selanjutnya dilakukan penyuntikan dan observasi selama 30 menit," tambahnya.

Terdata, gelaran vaksinasi merdeka Covid-19 yang diadakan oleh Polres Depok di beberapa lokasi telah melakukan penyuntikan sejumlah ratusan peserta gerai vaksin presisi Polsek Sawangan Polres Depok.

Dengan melibatkan tokoh masyarakat Kel. Serau tenaga kesehatan dan relawan untuk mempercepat program pemerintah RI memutus rantai wabah pandemik Covid-19.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut tetap melaksanakan SOP sesuai prokes Covid-19. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar