Jelang Hari Kemerdekaan RI ke-76, Bhabinkamtimbas Lakukan Sambang Kamtibmas Pada Tokoh Masyarakat


SIBERONE.COM - Bertempat di Desa Kiranage Distrik Karubaga, Bhabinkamtibmas sakukan sambang dan silahturahmi ke kokoh masyarakat jelang Hari Kemerdekaan RI yang ke-76 Tahun, Minggu (8/8).

Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar melalui Kasat Binmas Iptu Widada saat memimpin langsung kegiatan sambang bersama anggota Bhabinkamtibmas ke kediaman tokoh masyarakat Kitanggen Jikwa.

Pada kesempatannya Kasat Binmas menyampaikan bahwa, sehubungan dengan menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 tahun serta dalam program Binmas Noken sambang tokoh masyarakat, Kami melakukan sambang atau silahturahmi  ke tokoh masyarakat Kitanggen Jikwa beserta keluarga.

"Kami berterima kasih atas kiranya berkenan bapak Kitanggen Jikwa beserta keluarga dan masyarakat menerima kehadiran kami disini,   hal ini kami maksud untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas yang sudah kami jalin bersama masyarakat melalui tokoh masyarakat," ungkap Iptu Widada.

Ia turut mengajak masyarakat agar berpartisipasi dan membantu Polri dalam mensukseskan jalannya perayaan peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-76 tahun agar kamtibmas wilayah Kabupaten Tolikara tetap dalam keadaan aman dan Kondusif.

"Kirannya kehadiran kami disini dapat meningkatkan kebersamaan kita dalam menjelang hari yang sangat penting bagi bangsa dan negara ini, semangat yang telah diwariskan kepada kita semua dapat menjadikan Negara Indonesia khususnya Kabupaten Tolikara dapat semakin maju kedepannya. walaupun kita tahu saat ini pada masa pandemi Covid-19, hal tersebut tidak boleh dijadikan alasan untuk menyerah," tutup Iptu Widada. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar