Bhabinkamtibmas Polsek Patebon Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Giat Vaksin Sinopam Dengan Sasaran ODGJ


SIBERONE.COM - Pelaksanaan DDS, binluh, penggalangan, sambang serta melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksin Puskesmas Patebon 2, sasaran Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ), secara mobiling, bertempat di wilayah Puskesmas Patebon 2, Sabtu (7/8) Pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Menindak lanjuti Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Serta Perbup Kendal No. 67 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kab. Kendal.

Bhabinkamtibmas Aipda Robby. R melaksanakan monitoring dan pengamanan lanjutan giat vaksin sinopam di Puskesmas Patebon 2, 

"Sasaran ODGJ, dengan target 15 orang, karena hari Jum'at baru 8, dilanjutkan sekarang 7 orang. dengan pelaksanaan secara mobiling," ujarnya

"Kami juga dalam kesempatan tersebut menyampaikan pada  warga untuk patuh pada  protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar