Jaga Imun Tubuh di Tengah Pandemi, Personil Polsek Bokondini Lakukan Olahraga


SIBERONE.COM - Bertempat di Lapangan Apel Polsek Bokondini personil Polsek Bokondini lakukan olahraga setiap selesai apel pagi guna menjaga dan meningkatkan imun tubuh setiap pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat dimasa pandemi Covid-19, Jumat (6/8).

Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar melalui Kapolsek Bokondini menyatakan jangan biarkan pandemi ini terus berjalan, mari kita putuskan penyebarannya dengan rutin menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh seperti yang kita lakukan saat ini yaitu olahraga rutin yang dilakukan seusai apel pagi.

Ia mengingatkan bahwa, sebagai garda depan penanganan pencegahan Covid-19 dilingkungan masyarakat wajib hukumnya menjaga kesehatan, menjaga pola hidup sehat dan bersih agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan semestinya.

"Sebagai pimpinan, kami tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan kepada seluruh personil agar terus memperketat prokes dalam keseharian, karena pandemi hingga hari ini belum berakhir sehingga kita wajib saling menjaga satu sama lain untuk melindungi sesama dan keluarga tercinta," tutup Kapolsek Bokondini. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar