Danlanud ZAM Dampingi Wagub NTB Tinjau Vaksinasi Massal di UNDIKMA


SIBERONE.COM - Komandan Lanud TGKH M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Khairun Aslam mendampingi Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd., saat meninjau vaksinasi massal yang digelar oleh Polda NTB di Kampus Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA) Mataram, Rabu (4/8/2021).

Wagub NTB dalam sambutannya mengatakan, saat ini kita sedang menghadapi virus dan yang bisa kita lakukan adalah patuh dan sabar dengan pengendalian.

“Alhamdulillah kita Pemda NTB dengan TNI Polri berusaha mengendalikan pandemi ini, namun tidak hanya Pemda saja, apabila masyarakat tidak  disiplin maka upaya yang dilakukan akan sia-sia,” ujar Wagub.

Lebih lanjut Wagub mengatakan, syarat kesuksesan kita dengan protokol kesehatan (prokes) harus dijalankan dengan baik dengan patuh aturan, apabila kita tidak patuh maka yang terkonfirmasi positif akan naik, dan angka kematian akan meningkat, sehingga akan diberlakukan pembatasan-pembatasan yang menyebabkan perekonomian tidak berjalan dan bahkan kolaps. 

“Oleh karena itu mari kita bersama memerangi Covid-19 dengan mematuhi prokes dengan menerapkan 5M, dan kita berdoa agar pandemi ini segera berakhir dan kita dapat beraktivitas kembali seperti sebelum adanya pandemi,” pinta Wagub.

Kegiatan vaksinasi go to kampus bertema “Vaksinasi Presisi Merdeka sinergitas TNI Polri NTB bersama UNDIKMA dan BEM Nusantara” yang digagas oleh Polda NTB ini, sebagai salah satu langkah untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Mataram khususnya dan di Wilayah NTB pada umumnya.

Turut mendampingi Wagub, Kapolda NTB Irjen. Pol. M. Iqbal, S.IK, M.H., Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., S.H., M.Han., Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, SH., Rektor UNDIKMA Prof. DR. Kusno, DEA., Ph.D., Asisten 1 Setda NTB Hj. Baiq Eva, Ketua BEM UNDIKMA Ainun Samidah. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar