Polsek Sawangan Kembali Gelar Vaksinasi di Gerai Vaksin Merdeka di GOR Herman Tajir dan Pendopo LPM Bojongsari Baru


SIBERONE.COM - Polsek Sawangan Depok kembali menggelar kegiatan vaksinasi " Merdeka" pada hari Rabu tanggal 04 Agustus 2021 sekira Pkl. 07.30 Wib s/d selesai di Gerai Vaksin Merdeka Polsek Sawangan untuk warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sawangan Polres Metro Depok khususnya masyarakat  Kecamatan Bojongsari dan Kecamatan Sawangan yang bertempat di Gerai Vaksin Merdeka, Polres Metro Depok, Polsek Sawangan yaitu di Gor Herman Tajir Kel. Curug Kec. Bojongsari dan di Pendopo LPM Bojongsari Baru JL. Rotan RT. 02 RW. 07 Kel. Bojongsari Baru Kec. Bojongsari  Kota Depok.

Kopolsek Sawangan, AKP. MELTHA MUBARAK. S.H.,S.I.K.,M.H. turut hadir nemantau kegiatan vaksinasi tersebut. Selain Kapolsek turut hadir juga anggota jajaran Polsek Sawangan antara lain: AKP. AHMADI, S.H. (Wakapolsek Sawangan), Kanit Patroli Iptu Jamarisman, PDA Karsono (Panit Binmas), IPDA Sugeng widoyo (Panit 2 Binmas), Bhabinkamtibmas Kel. Bojongsari Baru, personil Polsek Sawangan : 7 personil (bagian pendaftaran dan observasi), personil Sumda Polres Metro Depok : 2 personil (bagian penginputan exel).

Sementara untuk tenaga kesehatan (nakes) yang dilibatkan dalam vaksinasi di Gerai Merdeka ini adalah  2 dokter, 7 perawat/nakes, relawan 6 orang dari Karang Taruna Bojongsari Baru dan 6 pengurus RT Bojongsari Baru.

Adapun proses pelaksanaan vaksin Covid-19 Merdeka ini dipantau langsung oleh Kapolsek mulai dari :
• Pendaftaran
• Screening
• Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 (penyuntikan vaksin)
• Observasi

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka vaksinasi dari Polda Metro Jaya berlokasi di wilayah hukum Polsek Sawangan Polres Metro Depok dalam rangka untuk mempercepat program pemerintah RI dalam rangka memutus mata rantai wabah pandemik Covid-19.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut tetap melaksanakan SOP sesuai dengan prokes Covid-19.

"Vaksinasi di Gerai Merdeka ini merupakan lanjutan dari yang telah dilakukan kemarin untuk masyarkat yang belum sempat terlayani untuk vaksinasi," ujar Kapolsek kepada media, Rabu (4/8).

Kegiatan tersebut berakhir sekira Pkl.  12.00 wib selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan situasi terkendali kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar