Aparat Gabungan TNI-POLRI Gelar Operasi Yustisi di Bandara Mulia


SIBERONE.COM - Dalam rangka menekan dan meminimalisir penyebaran virus corona di wilayah Kab. Puncak Jaya, aparat gabungan TNI-Polri melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi penerapan protokol kesehatan di Bandara Mulia Kab. Puncak Jaya, Selasa (03 Agustus 2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi siang tadi yang dipimpin oleh Kasubbag Dal Ops Polres Puncak Jaya Ipda Ibar Salurapa, SH bersama Kasat Reskrim Polres Puncak Jaya Ipda Neovaldo Sitinjak, S.Tr.K, selain membagikan masker kepada masyarakat maupun penumpang yang akan berangkat, para personel juga memeriksa dokumen kelengkapan maupun surat-surat para penumpang pesawat udara baik itu yang akan berangkat maupun yang tiba di Bandara Mulia.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Adi Tri Widiyanto, SH S.IK saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Dal Ops Polres Puncak Jaya Ipda Ibar Salurapa, SH mengatakan bahwa sesuai petunjuk dan arahan langsung dari Bapak Presiden RI Joko Widodo agar TNI-POLRI menjadi garda terdepan dalam pencegahan penyebaran virus corona, oleh karena itu kami dari Polres Puncak Jaya bersama Kodim 1714 Puncak Jaya siang tadi menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Bandara Mulia.

Lanjut Ipda Ibar Salurapa, dengan dilaksanakannya kegiatan Operasi Yustisi berupa teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan memberikan edukasi akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari setidaknya dapat meminimalisir terjadinya penyebaran virus corona di wilayah Kab. Puncak Jaya.

" Dalam kegiatan operasi yustisi siang tadi juga, para personel TNI-POLRI membagikan masker kepada masyarakat maupun penumpang yang didapati tidak menggunakan masker " tutup Ipda Ibar. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar