Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Bagikan Masker kepada Warga Dimasa PPKM Level 4


SIBERONE.COM – Kepedulian Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota dalam memerangi Covid-19 terus dilakukan, dengan memberikan imbauan protokol kesehatan 5M maupun dengan tindakan nyata seperti terlihat saat membagikan masker kepada warga masyarakat dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar menjaga pola hidup sehat dan memperhatikan himbauan pemerintah dengan penerapan protokol kesehatan dengan 5M antisipasi pencegahan virus corona Covid-19 ,Selasa (3/8).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.,S.IK.,MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Wawan Hermawan, SH mengatakan dengan sambang Kamtibmas warga yang dilakukan para anggota Polsek Lemahwungkuk di wilkum Polsek Lemahwumgkuk sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat). dan menghimbau kepada masyarakat dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 dengan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas," ujarnya.

Saatnya kita peduli dengan kesehatan dan orang lain yang berada di sekitar kita, mengingat Covid-19 tidak bisa dilihat dengan kasat mata hanya kewaspadaan dan kedisiplinan kita yang dapat menghindarkan kita dari Covid -19 dan berharap kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19," imbuh IPTU Wawan .

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan dengan sambang warga yang dilakukan para petugas kepolisian berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial dan di tengah masa pandemi Covid -19, mari bersama-sama lawan Covid-19,"'ucap  IPTU Ngatidja SH.,MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar