Gandeng ASPRINDO, Satgas Covid-19 Bagikan Nasi Kotak untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 3


SIBERONE.COM - Polsek Paguyangan bersama Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (ASPRINDO) membagikan nasi kotak dan masker kepada masyarakat terdampak PPKM diseputar Fly Over (FO) Kretek Paguyangan Brebes, Senin (2/8).

Kegiatan ini guna mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di wilayah Kabupaten Brebes.

Dengan sasaran diantaranya pengendara atau abang becak bermotor, pengemudi angkutan umum, tukang ojek dan PKL.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Paguyangan Iptu Kasam menyampaikan kegiatan ini diharapkan mampu menjadi sarana silaturahmi positif antara Polri, Satgas Covid-19 dan Pengusaha dalam rangka perpanjangan pelaksanaan PPKM Level 3 di Kabupaten Brebes.

“Pembagian nasi kotak dan masker diharapkan bisa meringankan sebagian beban dari masyarakat terdampak PPKM,” ujarnya.

Kegiatan ini juga, sebut Kapolsek diharapkan menjadi inspirasi bersama bagi instansi pemerintah, kelompok elemen masyarakat dan Pemerintah Daerah sebagai upaya swadaya meringankan beban masyarakat.

“Hal ini juga dalam rangka memberi semangat dan motivasi kepada masyarakat yang dijumpai agar terus menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktivitasnya,” imbuhnya.

Sementara itu Bambang Wijanarko Ketua ASPRINDO wilayah Jateng dan DIY menyampaikan kegiatan pembagian nasi kotak sebagai salah satu bentuk kepedulian dari pengusaha di tengah masa pandemi Covid-19.

"Kami berharap kegiatan tersebut bisa meringankan beban masyarakat khususnya mereka yang terdampak dengan adanya PPKM," ujarnya.

Tampak kegiatan relawan dari ASPRINDO dan Ormas juga ikut membagikan 300 nasi kotak juga perwakilan dari KNKT. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar