Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi, Kapolres Puncak Jaya Tekankan Pentingnya Penerapan Prokes


SIBERONE.COM - Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Adi Tri Widiyanto, SH S.IK memimpin langsung pelaksanaan kegiatan apel pagi, Senin (2/8).

Dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi turut diikuti Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos, Danki Satgas Pamrahwan Brimobda Jambi BKO Puncak Jaya Iptu Robert C. Purba, Kapolsek Mulia Iptu Lambertus L. Sattu, SH, Para Perwira serta Para Personel Polres Puncak Jaya, Polsek Mulia dan Satgas Pamrahwan Brimobda Jambi BKO Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Adi Tri Widiyanto, SH S.IK dalam arahannya mengatakan bahwa dimasa pandemi virus corona saat ini hendaknya kita semua dapat menerapkan protokol kesehatan dengan ketat sehingga kita semua dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya, dengan menekan protokol kesehatan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas setidaknya kita semua dapat terhindar dari penularan Covid-19 yang saat ini semakin meningkat kasusnya.

" Selain itu juga demi menciptakan imunitas tubuh yang kuat, marilah kita terus melaksanakan kegiatan olahraga maupun makan makanan yang bergizi, dengan berolahraga setidaknya kita dapat mendapatkan imunitas tubuh dan kondisi tubuh yang sehat dan bugar " pungkas AKBP Adi Tri Widiyanto. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar