Minimalisir Mobilitas Warga Polsek Utbar Polres Ciko Bersama Unsur Tiga Pilar Gelar Penyekatan PPKM Level 4


SIBERONE.COM - Selain Polsek Utbar Polres Cirebon Kota gencar melaksanakan penyekatan di beberapa titik lokasi bersama Tim Gabungan, dengan penutupan ruas Jalan Siliwangi Kota Cirebon antisipasi  penyebaran Covid-19 selama 24 jam, penanggun jawab Kompol H.Suwitno, SH.MH, juga memberikan himbauan kepada warga dalam PPKM Level 4 selaku Kapolsek Utbar, Minggu (1/8)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH, menegaskankan melalui Kapolsek Utbar Polres Ciko Kompol Suwitno, SH.MH ”Dalam kegiatan Patroli dan penyekatan gabungan terdiri dari personil Polres Cirebon Kota serta Polsek Jajaran, sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas juga upaya memutus rantai virus corona Covid-19.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota SH, MH meyatakan ” Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gukamtibmas dan pencegahan peyebaran virus Covid-19 , Selain memberikan edukasi kepada  warga   dengan 5M . memakai masker , menjaga jarak fisik dan mencuci tangan dengan sabun ,menghindari kerumunnlan dan membatasi mobilitas sesuai protokol kesehatn Covid-19," jelasnya.

Ini dilakukan untuk memberikan penekanan kepada masyarakat terkait adanya wabah penyakit yang melanda dunia sehingga dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk memutus penyeberan Covid-19, ini semua dilakukan guna mendukung Pemerintah dan program kerja Kapolri untuk menjaga Harkamtibmas tetap aman , Ujar IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar