Monitoring Pembagian Beras, Bhabinkamtibmas Polsek Patebon Imbau Warga Jaga Jarak


SIBERONE.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Patebon melaksanakan pemantauan pembagian beras ke warga tidak mampu di Desa Tambakrejo, Kecamatan Patebon di tengah pandemi Covid-19, Sabtu (31/7)

Pemberian beras dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Patebon. Bantuan dibagikan secara langsung ke  warga.

Kegiatan berupa pembagian beras bantuan dari pemerintah untuk warga yang terdampak Covid-19 ini dibagikan ke 364 kepala keluarga (KK) yang paketnya berupa beras 10 kg.

"Pemberian beras tersebut dari pemerintah sebagai bentuk kepedulian pemerintah ke warga yang terdampak Covid-19,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Patebon Aipda Robby R saat pembagian beras di Desa Tambakrejo Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal.

"Kami bersyukur banyak warga mengapresiasi pemerintah dalam membantu warga terdampak Covid-19, ini semua kita lakukan dengan ikhlas karena sudah menjadi tugas kami setiap harinya," kata Robby.

Saat pembagian bantuan beras ke warga tak mampu, keduanya juga mengimbau dan mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan 5M setiap saat. Karena dengan kepatuhan masyarakat terapkan protokol kesehatan dan 5M maka dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Patebon.

"Warga banyak yang berterima kasih atas pemberian bantuan ini, karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang,” ucapnya.

Saat penyerahan beras  warga tetap ikuti protokol kesehaatan dengan menggunakan masker. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar