Usai Divaksin, Warga Sawangan Mendapat Bansos dari Alumni Akpol 1991


SIBERONE.COM - Alumni Akademi Polisi (Akpol Bhara Daksa 91) melalui Polsek Sawangan memberikan bansos kepada warga yang usai divaksin di Joglo LPM, Kelurahan  Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Sabtu (31/7/2021) pagi.

Kapolsek Sawangan AKP M. Meltha Mubarak mengatakan sebagai alumni Akpol angkatan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo MS. i., serempak menggelar vaksinasi massal di seluruh Indonesia salah satunya wilayah hukum Polsek Sawangan Polres Metro Depok.

"Kegiatan hari ini anggota Polsek Sawangan bertempatan sebagai tuan rumah acara vaksinasi massal dalam rangka 30 tahun mengabdi (Bhara Daksa 91), " ujarnya kepada wartawan di lokasi acara Joglo LPM, Kelurahan  Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Sabtu (31/7/2021) pagi.

Perwira jebolan Akpol 2010 ini mengungkapkan selain vaksin anggota akan langsung memberikan paket sembako.

"Total vaksin yang kita targetkan hari ini ada sebanyak 150 orang dan 150 paket sembako, " katanya.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren ini mengungkapkan khusus penerima bansos diprioritaskan bagi warga yang terdampak pandemi PPKM Level 4.

"Sasaran penerimaan bansos yaitu pemulung, janda dan lansia, pedagang kaki lima, serta warga sekitar yang tidak mampu langsung kita berikan  setelah melakukan vaksin," tutupnya. "Tadi ada satu warga yang takut disuntik, kita berikan semangat kepada warga pria usia 50 tahun akhirnya mau disuntik. "

Sementara itu Ketua RT 01/10 Kelurahan  Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, M. Alif mengatakan mengirimkan dua warganya yang akan divaksin.

"Ada dua warga kita usia 18 tahun yang divaksin. Alhamdullilah ada warga kita lagi yang sudah divaksin total ada sekitar 20-an warga kita perwakilan yang sudah divaksin, " ujarnya.

Sementara itu Dai Kamtibmas Polres Metro Depok ini juga vaksin merupakan kewajiban sebagai bentuk dalam mensukseskan  program pemerintah.

"Harapan kita dalam acara vaksinasi Akpol 1991 senantiasa  diberikan nikmat kesehatan dan keberkahan. Serta Terima kasih telah peduli untuk warga Kelurahan Pondok Petir dan seluruh masy Bojongsari sekitarnya, " tutupnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar