Menjaga Kesehatan Tubuh di Masa Pandemi, Personil Polres Tolikara Rutin Olahraga Pagi


SIBERONE.COM - Dalam hal menjaga kesehatan dan kebugaran dalam tugas dimasa pandemi Covid-19, Personil Polres Tolikara terus rutin melaksanakan olahraga  Sabtu (31/7).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H melalui Waka Polres AKBP Yosep G. Geleuk menyatakan sesuai arahan pimpinan akan olahraga rutin seusai apel pagi, personil Polres Tolikara terus rutin menjaga kesehatan dalam tugas dengan cara olahraga selama ±20 menit guna meningkatkan daya tahan tubuh, karena dalam tugas kesehatan diutamakan bagi setiap personil sebagai garda terdepan pencegahan Covid-19 dilingkungan masyarakat.

Sebagai wakil pimpinan atau senior, ia selalu mengingatkan kepada seluruh personil agar wajib memperketat prokes dalam tugas keseharian, menjaga pola makan yang sehat dan menjaga lingkungan tetap bersih, agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari bahaya Covid-19.

"Diharapkan kepada personilnya agar hal ini bisa di edukasikan kepada keluarga dirumah, lebih baik kita kedepankan pencegahan dari pada pengobatan, kesehatan sangatlah mahal pada saat ini," tutup AKBP Yosep G. Geleuk. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar