Penyerahan Surat Mandat untuk PC B2P3 Bengkalis


SIBERONE.COM - Wakil Ketua PW B2P3 Riau didampingi Wakil Sekretaris Roy Aritonang, Bendahara Martin, Ketua Bidang Advokasi Budiono menyerahkan mandat B2P3 untuk daerah  Kabupaten Bengkalis.

Penyerahan mandat berlangsung di Cafe Kongjie kepada saudara Frengki, Jalan Riau Pekanbaru, (30/7).

Demikian dikatakan Wasek B2P3 Riau Ari Tonang saat mendampingi Waka Ginting saat penyerahan mandat "Kita telah menyerah mandat kepada saudara Frengki untuk memimpin PC B2P3 Bengkalis. Dan saudara Frengki juga di dampingi oleh Ketua MPC Pemuda Pancing Bengkalis Bung Asep septiawan yang meberikan restu kepada Bung Frengki untuk memimpin PC B2P3  Bengkalis. Semoga beliau amanah dan bermotivasi mengibarkan panji panji B2P3 di Kabupaten Bengkalis," kata Aritonang.

Dikesempatan lain penerima mandat B2P3 Kabupaten Bengkalis Bung Fengki akan segera bersinergi serta berkonsultasi kepada MPC Pemuda Pancasila Bengkalis.

"Setelah menerima mandat, "Pertama-tama yang kan saya lakukan mempelajari AD/ART serta Peraturan Organisasi B2P3 dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya melakukan konsolidasi baik terhadap MPC Pemuda Pancasila Bengkalis dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis," harap Frengki. 
Kemudian, Ia menegaskan siap mengembangkan B2P3 lebih maju dan berkembang di Kabupaten Bengkalis. 

“Saya siap mengembangkan sayap diseluruh Kabupaten Bengkalis, serta siap menjalanakan amanah roda organisasi B2P3 Kabupaten Bengkalis kedepannya,” tutup Frengki. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar