Serda Sukma Babinsa Pedurenan Lakukan Serter Prokes di Pasar Saraswati


SIBERONE.COM - Mencegah penyebaran Covid-19 Babinsa Pedurenan Koramil 04 Ciledug, Kodim 0506/Tgr Serda Sukma melakukan Serter di pasar Saraswati pengunjung pasar dan penjual di Kelurahan Pedurenan  Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Kamis (29/07/2021).

Serter Babinsa Kelurahan Pedurenan Koramil 04/Ciledug dalam rangka pembinaan dan pengawasan protokol kesehatan selama Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Darurat.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan menjelaskan, Babinsa Kelurahan Pedurenan Koramil 04 Ciledug Serda Sukma hadir di tengah-tengah warga masyarakat untuk memberikan pembinaan dan pengawasan protokol kesehatan.

"Pembinaan dan pengawasan prokes yang di lakukan Babinsa Koramil 04 Ciledug untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19 selama pandemi Covid-19 masih ada," ujarnya.

Menurut Danramil, di perpanjangan PPKM Darurat perlunya ada pengawasan di setiap kegiatan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, jaga jarak dan memakai masker adalah bagian yang utama dalam prokes. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar