Polres Pekalongan dan Jajarannya Amankan Giat Vaksinasi Covid-19


SIBERONE.COM – Polres Pekalongan beserta jajarannya berkomitmen melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kab. Pekalongan.

Kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran Covid-19 sehingga apa yang menjadi sasaran dan tujuan pelaksanaan kegiatan bisa terlaksana dengan baik.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, S.Sos.I menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 merupakan program pemerintah dalam hal percepatan penanganan penyebaran Covid-19.

“Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19,” ujar Akrom.

Akrom menambahkan bahwa personil pengamanan juga menyampaikan imbauan kepada peserta vaksin untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan selama mengikuti vaksinasi.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan selama pelaksanaan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19,″ ungkapnya.

Lebih lanjut, dengan terlaksananya vaksinasi ini, pandemi Covid-19 akan segera berakhir dan situasi kembali normal. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar