Berdayakan Ketahanan Pangan Kades Sukoharjo Berikan Bibit Alpoukat Aligator ke Warganya


SIBERONE.COM - Untuk menunjang ketahanan pangan pemeritah Desa Sukaharjo Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan mengadakan pengadaan bibit alpokat aligator untuk masyarakat Desa Sukoharjo, Rabu (28/7).

Kades Sukoharjo Winarko di bantu perangkat desa memberikan bibit tersebut kepada warganya.
Masing-masing warga mendapatkan jatah 3 bibit alpoukat untuk di tanam disekitar pekarangan atau perkebunan.

Wargapun berduyun duyun untuk mengambil bibit alpokat tersebut dihalaman Balai Desa Sukoharjo.

Menurut Kades Sukoharjo Winarko, "Tujuan adanya pengadaan bibit alpoukat  di desanya adalah untuk menunjang ketahanan pangan dan penghijauan di desa kami. Karena bibit yang kami berikan kepada masyarakat bukan bibit asal asalan akan tetapi bibit unggulan yang nantinya bisa membuahkan hasil yang memuaskan nantinya.
Untuk itu kami bersama perangkat desa akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya Desa Sukoharjo Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan dan kami juga sudah mulai berkemas untuk mengerjakan pekerjaan fisik yang semuanya di ambil dari anggaran Dana Desa (DD) tahap 1 2021.

"Mudah-mudahan masyarakat Desa Sukoharjo akan selalu mendukung semua kegiatan desa dari fisik maupun non fisik yang kesemuanya untuk masyarakat Sesa Sukoharjo Kandangserang khususnya, "harap Kades. (Simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar